TRICANG-PEE (teri medan, kacang dan tempe)

Sabtu, 02 Maret 2013


Kali ini saya tidak menampilkan resep sebagaimana biasanya, tetapi saya mau promosi sedikit... boleh dong.. :)

Alhamdulillah, saya telah mengeluarkan produk makanan namanya TRICANG-PEE singkatan dari teri, kacang dan tempe. Produk ini tanpa bahan pengawet, dikemas sedemikian rupa sehingga tahan lama. Pastinya lagi, produk ini halal loh....



Ada 2 pilihan rasa, manis dan pedas, tapi dua-duanya ditanggung enak kok.. tinggal seleranya yang mana...

Sekarang saya masih menawarkan secara door-to-door, lewat tetangga, temen2 di lingkungan dan juga saudara-saudara. Mudah-mudahan produk ini dapat diterima dipasaran dan laku keras... amin.

Buat temen-temen yang mau mesan, boleh kasih message ke Ym, tweeter ataupun BBM dengan no. pin 220077f4 ditunggu ya pesanannya..

Eh bagi yang mau ikutan re-seller hubungi juga saya deh ya..

Nah, dari pada bingung yang namanya TRICANG-PEE itu kaya gimana.. mending plototin ya gambarnya.. :)) abis itu.. segera order ya.... jangan lupa!!!

IBU-IBU GAUL Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino